Ujian Bulanan II digelar

SDIT Nurul Ilmi.
Di minggu ini, 12 s/d 16 April 2010, Siswa-siswi SDIT Nurul Ilmi Medan Estate kembali diuji hasil belajarnya dalam Ujian Bulanan II semester II TP. 2009-2010.

Ujian Bulanan merupakan salah satu tes formatif yang selalu digelar sebagai uji pertengahan semester. Dimana sebelumnya di bulan februari SDIT Nurul ilmi telah mengadakan ujian Bulanan I semester II.

Jadwal Ujian Bulanan tidaklah tersusun seperti ujian semester. Ujian dilakukan pada jam pelajaran siswa pada minggu tersebut sesuai kesepakatan guru mata pelajaran dan siswa.
Misal: pelajaran matematika di roster dijadwalkan hari selasa, kamis dan jumta. maka guru dan siswa menyepakati di hari apa diantara hari selasa, kamis, jumat, mereka kana melaksanakan ujian.
Materi yang akan diuji adalah terbatas pada materi yang diajarkan mulai maret sampai minggu akhir sebelum minggu ujian ini.

Hasil belajar siswa pada bulan maret-April 2010 ini akan disampaikan kepada orang tua melalui Raport Bulanan. Penerimaan Raport Bulanan II ini akan dilakukan pada hari sabtu, 24 April 2010, yang diambil langsung oleh orang tua atau wali siswa melalui wali kelas.




No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar kamu di sini!