NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Pentingnya Menggunakan PPC Lokal NegeriAds.com sebagai Solusi Berpromosi Di Internet

Seberapa penting iklan dalam berjualan? Seberapa besar pengaruh iklan terhadap omset anda? Jawabannya : JELAS PENTING donk...

Coba bayangkan anda bikin situs penjualan online tanpa promo. Adakah yang mau berkunjung? Jangankan singgah, mereka tidak tahu keberadaan anda karena memang tidak diberi tahu. Bagaimana mau mendapatkan omset besar, jika kita sama seperti pepaah berikut: "sekedar nepok2 lalat doang di lapak.. plaaak..!!" Hiks..

Apabila anda melihat para pebisnis besar di dunia bisnis dalam mengiklankan produk mereka, dapatkah anda bayangkan biaya yang mereka habiskan untuk iklan tersebut? Sang
at besar bukan? Mulai dari papan reklame, televisi, majalah, promosi di stand-stand dan mall, memasang iklan di internet, sampai salesgirl yang cantik menggoda.

Pertanyaan selanjutnya, Bagaimana memasang iklan agar dapat mendongkrak omset penjualan? Yang pasti harus KENA SASARAN. Percuma saja kalau promosi sambil bereriak-teriak tapi di jalanan yang sepi,atau kita berpromosi rokok tetapi di sekolahan. Kemudian
perhatikan jenis produk, sasaran pengguna (remaja? ibu-ibu? eksekutif muda?). Dengan begitu kita dapat membuat iklan yg mengena sasaran dengan menonjolkan produk yang MEMANG dibutuhkan mereka.

Langkah berikutnya, kita akan berpromosi di mana, dalam bentuk apa ? Sesuaikan dengan budget an
da. Bisa saja promosi dari mulut ke mulut, atau iklan di televisi, majalah, iklan baris mini, atau di NegeriAds.com .

Jika anda memiliki budget besar, anda dapat beriklan di televisi, atau menyewa salesgirls, atau membuat papan reklame besar. Tapi kalau anda ingin memulai dari yg plg hemat.. cari yang oke dan banyak disinggahi calon buyer. Nah, inilah waktunya saya perkenalkan
jaringan PPC lokal bernama NegeriAds.com.

Saya menyebutnya NegeriAds.com Solusi Berpromosi karena dalam waktu yang singkat, lebih dari 4.000 publisher bergabung di NegeriAds dan yang paling luar biasa adalah iklan-iklan tersebut ditayangkan hingga 200.000-250.000 kali tampilan setiap hari. Bahkan penyebaran iklan ke ribuan situs sekaligus. Sebuah hal yang tidak mungkin dilakukan tanpa jaringan iklan seperti NegeriAds.

Jaringan PPC Lokal ini sangat cepat terlihat hasilnya, mudah dipergunakan, iklan langsung tersebar di ribuan situs sekaligus, iklan bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari, mudah dicek hasilnya, hanya membayar untuk setiap klik yang terjadi, hasil marketing terlihat instant, dan lain sebagainya.

Jadi, jika anda ingin beriklan dengan murmer (murah-meriah), sekali lagi saya katakan
NegeriAds.com Solusi Berpromosi anda. Jangan sampai ketinggalan, karena para pemain pasar yang besar saja seperti pabrik rokok, mie instant, produk kecantikan, produk digital (ebook, video, script, software, ...) ataupun barang fisik (pakaian [clothing], kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif, ...) juga tidak segan-segan berpromosi di PPC Lokal bernama NegeriAds.com. Mereka adalah sang pemain profesional. Nah.. jika anda ingin membesarkan Online shop anda, pastinya harus meniru langkah-langkah profesional agar bisa sukses. Jangan pernah ketinggalan atau bakalan tetap berada di belakang.

Di dalam pasar, yang akan tetap ada dan tetap abadi adalah PERSAINGAN. Maka, bersainglah secara sehat, dan secara kreatif. Dan jangan lupa, NegeriAds.com Solusi Berpromosi, karena anda sangat membutuhkan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet.

Good Luck !

3 comments:

Silahkan berikan komentar kamu di sini!