SDIT Nurul Ilmi Medan Estate

SDIT Nurul Ilmi Medan Estate adalah sekolah yang berupaya mengembangkan Intelektual dan kepribadian anak dengan tetap menjadikan pesan Islam sebagai Inspirator sehingga anak memiliki akal cerdas, akhlak yang mulia, akidah yang benar dan aktivitas yang baik.
Daftar Isi:
  1. Profil SDIT Nurul Ilmi Medan Estate
  2. Prestasi Siswa SDIT Nurul Ilmi Medan Estate
  3. Tugas dan PR Siswa SDIT Nurul Ilmi Medan Estate

Internet Business Blog

Profil SDIT Nurul Ilmi Medan Estate

SDIT Nurul Ilmi Medan Estate didirikan mulai tahun 2001, di areal seluas 1800 m². Sekolah ini didirikan sebagai upaya untuk mengembangkan pendidikan Islam yang diintegrasikan dengan pendidikan ilmu pengetahuan umum, juga sebagai wadah yang membentuk siswa muslim yang berprestasi tinggi dan berakhlak mulia. Sekolah ini juga merupakan sekolah lanjutan dari Taman Kanak – kanak yang berdiri beberapa tahun sebelumnya. Pada awalnya siswa-siswi SDIT Nurul Ilmi Medan Estate dan TKIT Nurul Ilmi Medan Estate berada dalam satu tempat di TK Nurul Ilmi, Jln. Selamat Ketaren No. 1 E – H Bandar Selamat, Medan Estate, pada tahun 2003 siswa – siswi SDIT Nurul Ilmi dipindahkan ke bangunan yang baru di jalan Kolam No. 01 Komplek Universitas Medan Area, Medan EstateKecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Visi SDIT Nurul Ilmi Medan Estate, membentuk siswa yang berprestasi tinggi dan berakhlak karimah. Adapun visi tersebut dijabarkan dalam misi SDIT Nurul Ilmi Medan Estateyaitu mendidik dan memperlengkapi anak dengan kemampuan Intelektual, Sosial Emisional dan Spiritual.

SDIT Nurul Ilmi Medan Estate menerapkan kurikulum dari Depdiknas, dan kuruikulum khas SDIT Nurul Ilmi Medan Estateuntuk bidang Al – Qur’an, Agama dan Muatan Lokal serta ekstrakurikuler. Dalam pembelajaran menggunakan prinsip belajar aktif, mengembangkan daya cipta dan karya serta didukung oleh lingkungan belajar yang melindungi dan memberdayakan.

Internet Business Blog

6 comments:

  1. SDIT NURUL 'ILMI Sukses Selalu Buat Semua Murid-murid & Guru-guru yg mengajar ya.Semoga menjadi Lembaga Pendidikan yg Terbaik,AmiiiiiN!
    From Teacher Eka Pristiawan

    ReplyDelete
  2. From the former you teacher Mr.Yusup, peace always nostalgic for students to study hard so you have to be young people's islami

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. kapan sekolah smp nya dibangun

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar kamu di sini!