Kenali dan Kunjungi SDIT Nurul Ilmi Medan Estate

Sebelum anda Kenali dan Kunjungi SDIT Nurul Ilmi Medan Estate, mari sama kita perhatikan firmat Allah dan hadist Rasulullah berikut ini.

“Wahai orang-orang yang beriman sesungguhnya ada di antara intri2mu,
anak-anakmu yang akan menjadi musuh-musuhmu,
karena itu berhati-hatilah kamu (dalam mendidiknya)”. QS: 64:14.

Setiap anak dilahirkan dalam keadaan fitrah, kedua orang tuanyalah yang akan menjadikannya sebagai Yahudi, Nasrani atau Majusi”. Al-Hadist

Sekarang, saya Rizki Habibi akan mengajak anda untuk Kenali dan Kunjungi SDIT Nurul Ilmi Medan Estate.
Anak adalah amanah Allah dan sekaligus aset orang tua dunia dan akhirat. Karena itu orang tua berkewajiban mendidiknya dan memberi pendidikan hingga kelak menjadi manusia yang paripurna. Tetapi lembaga pendidikan pada masa sekarang ini banyak jumlahnya dengan aneka penawaran yang menarik sehingga kita jarus bisa menjatuhkan pilihan yang tepat buat masa depan anak kita.
Sekolah Dasar Islam Terpadu SDIT Nurul Ilmi Medan Estate adalah lembaga yang berupaya memberikan alternatif dalam dunia pendidikan anak kita. Anak tidak saja harus diisi dengan pengetahuan semata, tetapi juga harus dibangunkan akhlak yang mulia. Dalam keseimbangan ilmu dan akhlak pada kehidupannya kelak, anak tidak akan terjerumus dalam arus modernisasi yang jahiliyah.

Rizki Habibi, Wakil Kepala Sekolah SDIT Nurul Ilmi Medan Estate tidak hanya mengajak anda untuk Kenali dan Kunjungi SDIT Nurul Ilmi Medan Estate, tetapi juga Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Mengapa? Karena berita tentang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sangat begitu Populer.
Untuk Info lebih jauh tentang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, anda dapat mengunjungi situs milik kang Firman (ikut2 kang Rohman..). Untuk lebih Tau Alamatnya, klik aja di sini:
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

9 comments:

  1. selamat dan sukses acara pntas seni nya ya

    ReplyDelete
  2. smp nurul ilmi udah siap tapi belum diresmikan

    ReplyDelete
  3. oia bang rehan azmi abang kelas berapa

    ReplyDelete
  4. bang rehan ganteng udah makan

    ReplyDelete
  5. MARI KITA SUKSESKAN DAN MERIAHKAN PENSI 2014 TAHUN INI DAN PERPISAHAN KELAS VI TAHUN PELAJARAN 2013/2014

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar kamu di sini!