Blogger Templates Colorizetemplates.com

Blogger Templates Colorizetemplates.com Blogger Templates Colorizetemplates.

Sebelumnya Mari kita pikirkan sejenak mengenai aspirin, Anda akan langsung mengingat tanda di tengah tablet. Tanda ini dirancang untuk menolong konsumen yang hanya menggunakan setengah dosis. Setiap produk yang kita lihat di sekitar kita, meskipun tidak sesederhana aspirin, dibuat dengan desain atau rancangan tertentu, mulai dari kendaraan yang kita pakai untuk bekerja, remote control televisi, hingga blog template yang kita gunakan.

Desain atau rancangan (seperti template yg ada di Blogger Templates Colorizetemplates.com), secara singkat berarti gabungan yang selaras dari berbagai bagian dalam bentuk yang teratur yang dirancang untuk tujuan tertentu. Dari pengertian ini, kita tidak akan sulit menerka bahwa sebuah mobil adalah suatu rancangan. Ini karena terdapat tujuan tertentu, yaitu untuk mengantarkan manusia dan barang. Untuk mewujudkan tujuan ini, berbagai bagian seperti mesin, ban dan rangkanya direncanakan dan dirakit di sebuah pabrik.

Desain atau Rancangan sebuah web/blog yang serasi tidak terlepas dari pemilihan tenplate yang tepat dan serasi pula. Sebelum saya perkenalkan teman baru para blogger, Blogger Templates Colorizetemplates.com, saya akan beritau anda, Salah satu penyebab pengunjung blog/web anda tidak kembali alias “ kapok” ngebuka web/blog anda adalah karena lambatnya web/blog anda terbuka di layar.

Dan para blogger senior berkata: salah satu penyebab cepat lambatnya blog kita terbuka adalah kualitas templatenya. Templates sebuah blog itu sangat berpengaruh terhadap posisi SERP dari Searchengine. Semakin ringan sebuah templates tentu saja semakin baik kualitas blognya. Ketika kita membuka blog dengan templates yang baik maka blog tersebut akan terbuka dengan cepat. Saya sarankan gunakan saja templates dengan 2 atau 3 kolom dimana isi postingan berada di pojok kiri layar.

Pengen tau referensi baru templates yang lebih unik dan menarik? Kamu dapat mendownload ratusan template baru asli Indonesia yang sengaja dibuat untuk blogger seluruh dunia di Blogger Templates Colorizetemplates.com.

Walaupun situs penyedia template ini baru, tetapi template-template yang disediakan cukup SEO Friendly yang di design dengan unik,sangat menarik, penuh ide, memiliki banyak pilihan warna dan beragam tampilan indah. Pokoke kagak nyesel kalo ambil template buat blog kamu di Blogger Templates Colorizetemplates.com.


Incoming Search Terms for The Article:

* Blogger Templates Colorizetemplates.com
* Blogger
* Templates
* Blogger Templates
* Templates Colorizetemplates.com

* Colorizetemplates.com

2 comments:

Silahkan berikan komentar kamu di sini!