BAGAİMANA MEMAHAMİ KEBERADAAN ALLAH?

Teman-teman, Belajar Bersama Pak Habib kali ini akan menjelaskan pertanyaan: "apa ya yang bisa kita jadikan pijakan dalam memahami keberadaan Allah?", berikut adalah jawaban dari Harun Yahya, dan sepertinya mudah saya pahami. Menurut kalian, jika penjelasan berikut saya berikan kepada seorang atheis (tidak percaya adanya tuhan), apakah mereka bisa menerima ya? beri tahu aku ya di kolom komentar.. :-)

Begini penjelasannya: Tumbuhan, binatang, lautan, gunung-gunung, dan manusia disekitar kita, dan semua jasad renik yang tidak kasat mata – hidup ataupun mati, merupakan bukti nyata adanya Kebijakan Agung yang menciptakannya. Demikian pula dengan kesetimbangan, keteraturan dan penciptaan sempurna yang nampak di seluruh jagat. Semuanya membuktikan keberadaan Pemilik pengetahuan agung, yang menciptakannya dengan sempurna. Pemilik kebijakan dan pengetahuan agung ini adalah Allah.

Sistem-sistem sempurna yang diciptakanNya serta sifat-sifat yang mengagumkan pada setiap mahluk, hidup maupun mati, menimbulkan kesadaran akan keberadaan Allah. Kesempurnaan ini tertulis dalam Al-Qur’an:

"Dia menciptakan tujuh langit yang berlapis-lapis. Tak akan ditemui sedikit cacatpun dari ciptaanNya. Perhatikan berkali-kali - apakah engkau melihat kekurangan padanya? Lalu, perhatikanlah sekali lagi. Matamu akan silau dan lelah!

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar kamu di sini!