Pelantikan Pramuka Penggalang Ramu

Pramuka Gugus Depan 487-488 SDIT Nurul Ilmi Deli Serdang telah dilantik oleh Mabigus 487-488. Setelah melalui serangkaian kegiatan yang dikemas dalam Perjusa (Perkemahan Jumat Sabtu), anggota Pramuka yang terdiri dari siswa-siswa SDIT Nurul Ilmi kelas 5 dan 6 langsung dilantik menjadi Anggota Pramuka Penggalang Ramu.


Kegiatan Perjusa tersebut telah dipersiapkan sedemikian rupa sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman-pengalaman berharga bagi para anggota Pramuka SDIT Nurul Ilmi agar memiliki mental baja dan kemandirian serta disiplin yang tinggi. Kegiatan-kegiatan tersebut diantaranya: Lomba Materi Pramuka, Outbond, Api Unggun, Unjuk kreativitas dan jelajah sungai. kegiatan ini dilaksanakan di Sibolangit yang terpusat di gedung SB depan kantor camat Sibolangit.

Wakil ketua Majelis Pembina Gugus Depan 487-488, Bapak Rizki Habibi, S.Pd usai melantik mengatakan di dalam amanatnya bahwa, Pramuka merupakan wadah yang sangat positif dalam membentuk kepribadian yang unggul serta mental pantang menyerah. karena 2 hal ini merupakan modal utama bagi setiap anggota pramuka untuk bisa menjadi manusia-manusia juara di kehidupannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada para kakak pembina, terutama kepada kak Abdi dan Kak Jaka sebagai koordinator kegiatan, yang telah sukses dalam merancang serta melaksanakan serangkaian kegiatan yang sangat mendidik di dalam kegiatan Perjusa ini", ujar Pak Habib yang juga merupakan Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan menutup amanatnya.

Kegiatan Perkemahan dan Pelantikan merupakan salah satu Program utama bidang Kesiswaan unit Kepramukaan SDIT Nurul Ilmi yang dilakukan secara berkala setiap tahunnya sebagai edukasi dan motivasi bagi ananda agar selalu berusaha untuk berprestasi.

3 comments:

  1. haha dh lma y ga ngumpul bareng gnian

    ReplyDelete
  2. KAKAK, Blog nya Bagus banget... Mohon Kunjungi Blog Saya http://pramukacbitasikmalaya.blogspot.com/
    Trima Kasih Banyak

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar kamu di sini!